-->

Review Foundation Revlon Colorstay 24H Combination/Oily Shade 220 Natural Beige

Hello girls, pastikan kalian sebelum pakai foundation harus pakai primer ya! Buat kalian yang pengen tahu primer apa sih yang aku pakai kali ini di urutan skincare to makeup, bisa cek di sini.

Kali ini aku mau pakai foundation kedua terbaik versiku, dan pengen review ini banget banget banget banget (lebay banget) tapi beneran aku jatuh cinta habis-habisan sama foundation ini.Yeps, thank you so much Revlon kamu sungguh mencuri hatiku dari foundation pertamaku.

taken from : daraz

Foundation yang mau aku bahas dalam sedalam palung hatiku (ciyaaa~) yaitu Revlon Colorstay 24H Foundation Combination/Oily Shade 220 Natural Beige. Mari kita kupas tuntas tentang foundation ini dan aku mau kasih highlight biar kalian enak bacanya.

Alasan pilih shade 220 Natural Beige
Ini dia alasannya. Shade Natural Beige termasuk shade yang menurutku kategori warna neutral undertone, tapi beberapa ada yang bilang kalau warnanya condong ke pink undertone. Buat kalian yang warna undertonenya condong ke yellow undertone, kalian bisa pilih shade 300 Golden Beige. Untuk kalian yang pengen tau apa sih warna undertone kulit kalian dan bagaimana cara menentukannya, bisa cek di sini ya..


Coverage
Coverage dari foundation Revlon Colorstay 24H Combination/Oily Shade 220 Natural Beige ini lebih ke medium to full coverage. Jadi, dengan 1 pump kalian bisa mendapatkan coverage yang medium alias tingkat coveragenya di tengah-tengah, dan jika kalian pengen full coverage seakan-akan noda hitam di wajah tersamarkan, warna kulit menjadi lebih rata, kalian bisa pakai foundation ini mulai dari 3 pump. Berikut adalah fotoku ketika memakai foundation 3 pump.


before wajahnya gini ya.. hehehe

Tekstur
Tektur dari foundation Revlon Colorstay 24H Foundation Combination/Oily Shade 220 Natural Beige yaitu cukup cair tapi ga cair-cair banget. Menurutku lebih pas untuk diaplikasikan dengan beauty blender, tapi ya selera sih kalo biasa pakai brush juga ga ada masalah.


Kulit tangan vs kulit wajah
Ini dia foto versus antara kulit wajah dan kulit tangan.

ini nih klo dioleskan di tangan

3 pump foundation di wajahku. Lebih condong ke pink undertone ya?

Ketahanan
Ketahanan dari foundation Revlon Colorstay 24H Foundation Combination/Oily Shade 220 Natural Beige selama 9 jam. Kok bisa? Ya, aku pakai foundation ini dari jam 1 siang sampai jam 9 malam. Plus, sudah dipake buat sholat juga, tapi pernah ko waktu lagi datang bulan, pergi sama kakak aku, ke mall, dari jam 1 sampe jam 9 malem juga, awet cuma pake bedak tabur di atas foundationnya.

full face makeupnya


Kemasannya kayak gimana sih kak?
Kemasan dari foundation Revlon Colorstay 24H Foundation Combination/Oily Shade 220 Natural Beige dijamin kebersihannya, karena ada pump dan terbuat dari botol kaca. Cuma agak beresiko kalo dibawa kemana-mana, karena botolnya dari kaca. Ngeri aja gitu kayak rawan jatuh.



Harganya dong kak..
Harganya cukup dibandrol sebesar Rp 130.000 dan isinya 30 ml. Bisa didapatkan di Revlon store yang ada di toko kosmetik terdekat.

Rating untuk produk ini
Coverage : YESSSS
Ketahanan : YESSSS
Pilihan shade warna : YESSS
Harga : YESSS
Kadar cakey di wajah : YESS
Easy to blend : YESSSSS

Recommended? YES! Cobainlah, teksturnya itu loh.. Enak banget ngeblendnya..
Repurchase? YES! Mau coba yang shade 300 :)

Setelah memakai foundation, kita mau ke step selanjutnya, yaitu Contour and Highlight Cream Stick

Berlangganan update artikel terbaru via email:

1 Response to "Review Foundation Revlon Colorstay 24H Combination/Oily Shade 220 Natural Beige"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel