-->

5 Basic Kuas Eyeshadow yang Harus Dimiliki

Berbagai jenis kuas eyeshadow menjadi kunci sukses indahnya riasan mata yang memukau. Kuas seakan menjadi senjata utama bagi para MUA agar hasil riasan matanya tampak cantik dipandang karena nge-blend dengan sempurna.

tenor
Berikut ini 5 basic brush yang harus kalian punya untuk membuat eyeshadow menawan.

1. Tapered Eyeshadow Brush


aliexpress
Mirip seperti blending brush, hanya saja perbedannya yaitu jumlah bulunya lebih sedikit dari blending brush. Brush ini digunakan sebagai aplikasi warna pertama eyeshadow di seluruh kelopak mata.

2. Eyeshadow brush


aliexpress
Berbentuk pipih dan ujungnya tebal cenderung cembung. Brush ini digunakan sebagai brush untuk membentuk sudut mata.

3. Sponge Aplicator Brush

aliexpress
Berbentuk sponge, brush ini terkenal akan fungsinya sebagai brush untuk mengambil eyeshadow berbentuk cream atau buttery. Biasanya eyeshadow cream atau buttery ini memiliki pigment shimmer dan metalic untuk dibubuhkan di bagian tengah kelopak mata.

4. Blending Eyeshadow Brush


aliexpress
Berbentuk oval, kecil, berhelai lembut dan padat di bagian ujungnya seperti sapu. Brush ini berfungsi untuk membaurkan warna terutama warna transisi atau pertemuan dua warna untuk menciptakan warna gradasi sehingga terlihat nge-blend.

5. Angled Eyeliner Brush


aliexpress
Berbentuk seperti turunan di satu sisi, dan helaiannya cenderung keras. Dalam style makeup natural look atau Korea look biasanya menggunakan brush ini untuk menggariskan eyeshadow bubuk sebagai eyeliner.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

1 Response to "5 Basic Kuas Eyeshadow yang Harus Dimiliki"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel