-->

Maskara Anak Sekolahan Harga Belasan Ribu Rupiah aja!

Anak sekolahan, siapa yang udah kumpulin bedak dan lipstiknya? Untuk kalian para anak sekolahan, yang harus menghadapi magang, semangat ya!

live japan
Berpenampilanlah serapi mungkin, dandan dikit gapapalah, biar nggak polos-polos amat. Makeupnya gausah se-medok para on-job-trainee, pokoknya keliatan fresh gitu aja udah cukup.

Berikut ini list maskara untuk kalian, dijamin murah meriah karena cuma sepuluh ribuan.

Check this out.

1. My Dear Darling Maskara

beautynesia
Nah ini dia maskara andalan mak-mak generasi 90an jaman sekolah dulu. Maskara dengan ciri khas box berwarna orange ini dibanderol dengan harga Rp 15.000 saja!

Udah harganya belasan eh klaimnya waterproof dong! Gimana anak sekolahan jaman dulu kagak kegirangan coba? Teksturnya cair banget, ringan, ga ngegumpel. So, kita ga perlu nunggu lama untuk maskaranya kering.

Semurah meriah itu memang, tapi tenang aja! Produk melegenda ini sudah terdaftar BPOM kok.

Note : jaman kakakku dulu sekolah malah harganya cuma Rp 10.000 gengs!! Mo nangis gak?

shopee
My Dear Darling Mascara - Rp 15.000

2. Essences Waterproof Volume Maskara

tokopedia
Maskara murah kedua ini namanya essences maskara. Muncul di era tahun 2019, maskara ini menggebrak pasar dengan harga jual cuma Rp 18.000 saja di toko offline.

Maskara ini menjamin kalau produknya bisa volumizing bulu mata dan waterproof dong. Menurutku pribadi sih.. ga cuma volumizing tapi juga lengthening dong. :(

Note: sayang banget, kalian ga bisa pakai produk ini dalam keadaan terburu-buru karena keringnya kayak princess: agak nunggu lama, gitu.

tokopedia
Essences Maskara Waterproof Volume Mascara - Rp 18.000

3. Mukka Lash Sensational Extreme Length Mascara 

mukka official web


Nah, kalo Mascara ini susah susah gampang nyarinya. Tapi, tenang aja! Mukka ini banyak dijual di marketplace online kok.

Jadi kalian tinggal duduk manis aja nungguin abang kurir: punten paket datang wkwkwk. Klaim dari maskara ini adalah membuat efek bulu mata lebih panjang dan lebat.

tokopedia

Berlangganan update artikel terbaru via email:

1 Response to "Maskara Anak Sekolahan Harga Belasan Ribu Rupiah aja!"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel