-->

Review Bioaqua Face 109 Highlight and Contour Stick

Pernah denger produk bioaqua? Produk yang harganya murah meriah mantap betul ini asalnya dari negeri Tiongkok, dan kalian bisa menemui produk-produk ini di toko online saja. Nah, produk bioaqua ini terdiri dari skincare dan makeupnya. Untuk rentang harga makeup dibandrol mulai Rp 10.000 - Rp 100.000 tergantung beli produknya di mana. Pokoknya harga masih okelah aman buat kantong kita, ya walaupun sedihnya produk ini belum ada BPOM nya :(

Nah kali ini aku mau bahas salah satu produk makeup dari Bioaqua yang namanya Bioaqua Face 109 Higlight and Contour Stick. Sesuai dengan namanya yang ada embel-embel Highlight and Contour Stick, stick ini emang diciptakan untuk meng-highlight dan meng-contour area wajah kita. Ko kakak belum bahas tentang concealer sih? Iya, soalnya kalo concealer, biasanya aku pakai dari foundation, jadi aku timpa lagi di atas foundationnya.

taken from : tokopedia

Balik lagi ke topik kita ya.. Highlight dan contour ini berguna untuk memberi dimensi pada wajah kita. Dikarenakan dalam bentuk stick, diharapkan produk Bioaqua Face 109 Higlight and Contour Stick bisa mempermudah kita dalam mengaplikasikan ke bagian yang mini-mini untuk dijangkau seperti hidung,
bawah kantong mata, area lekukan tulang hidung, dan lain sebagainya.

Apa aja sih yang mau kita kupas tuntas dari produk Bioaqua Face 109 Higlight and Contour Stick ini?

Yuk kita bahas satu per satu.

Packaging
Dikarenakan produk ini berasal dari Tiongkok, tulisan yang ada di dalam kemasan produk terdiri dari bahasa Mandarin. Namun jika dilihat dari produknya, kita pasti tahulah kalo ini produk untuk apa.
Untuk packagingnya menurutku seperti ukuran spidol papan tulis kalo dikira-kira, jadi bener-bener mudah dibawa banget dan ketika diaplikasikan ke wajah kita itu bisa menjangkau ke berbagai sudut wajah yang kita ingin contour dan highlight.


Tekstur
Tekstur dari Bioaqua Face 109 Higlight and Contour Stick sangat creamy parah, jadi bener-bener kayak mentega gitu.. Cair lembut tapi tetep enak buat contour hidungnya. Gimana ya, walaupun cair lembut creamy parah, dia tetep stay pada tempatnya, pas dioleskan ke tulang hidung enak gitu. Tau kan ya maksudnya?
Walaupun creamy parah tetep bisa dibuat contour gitu.. cuma menurutku untuk cream highlightnya lebih cocok buat highlight hidung sih, bener-bener bikin nonjol aja gitu dibandingkan ditaruh di bawah mata.


Bisa diblend dengan halus?
Jawabannya BISA BANGET. Karena sesuai yang aku bilang di atas, Bioaqua Face 109 Higlight and Contour Stick teksturnya creamy parah dan saking creamy-nya, nge-blendnya enak dan cepet banget. Bener-bener mempersingkat waktu makeup deh.


Varian
Varian dari Bioaqua Face 109 Higlight and Contour Stick sebenernya ada 3 macam, tapi di olshop yang aku beli, penilaiannya hanya ada varian 01 yang aku punya sekarang ini. Jadi aku berani beli deh yang varian 01.


Harga
Untuk harganya kalo ga salah nih ya Rp 26.000 tergantung belinya di olshop mana :)

Rating untuk produk Bioaqua Face 109 Higlight and Contour Stick
Packaging YES YES YES YES YES
Tekstur YES YES YES YES YES
Blendable YES YES YES YES YES

Keamanan produk YES YES
Harga YES YES YES YES YES

Buy or not? BUY!
Repurchase or not? Yeah, I will!

Sekian review dari aku. Semoga membantu ya terutama untuk kalian yang pengen tahu lebih jauh tentang produk Bioaqua Face 109 Higlight and Contour Stick ini. Selanjutnya kita mau bahas bedak karena setelah pakai foundation dan cream contour highlight kita harus set pakai bedak :)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

1 Response to "Review Bioaqua Face 109 Highlight and Contour Stick"

  1. Hi Elfadistiyulianti!I am the officer of the BIOAQUA Official Brand Development. Thanks for sharing Face 109 Stick Concealer - Double Head Contour Pen Review.There must be more users to get our brand information from your blog.Very nice! We are looking forward to your blog updates.
    You can lick this link https://thebioaqua.com/collections/bioaqua-highlighter-contour-face-makeup/products/bioaqua-brand-double-head-3d-bronzer-highlighter-stick-face-makeup-concealer-pen-foundation-stick-cream-texture-contour-pencil to buy it! ^-^

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel