-->

Y.O.U Rouge Velvet Matte Lip Cream Review

Y.O.U Rouge Velvet Matte Lip Cream Review bisa menjadi racun buat kalian yang lagi cari lip cream dengan kualitas terbaik, ternyaman, dan terjangkau. Walaupun Y.O.U dibilang new entrance atau pendatang baru dalam dunia permakeup-an, eits jangan salah kalian harus tahu betapa cantiknya lip cream ini, girls.

Y.O.U Rouge Velvet Matte Lip Cream Review

Di antara banyaknya pilihan lip cream, Y.O.U menjawab tantangan pasar yang masih tinggi akan permintaan lip cream. Berikut ini ulasan dan review singkat dari produk best seller-nya Y.O.U 

Packaging

Satu kata yang menggambarkan atau kesan pertama melihat lip produk dari Y.O.U ini adalah lux alias mewah. Kemewahannya terpancar dari bagian tutup lip produk yang aduhay, warnanya itu loh gold alias emas. Ditambah dengan kemasannya yang bening transparan membantu kita dalam memilih varian warna. Perpaduan keduanya bikin kesan mewahnya tuh berasa banget. 

Di sisi lain, kemasannya ga cuma mewah loh kak. Seperti yang kalian bisa lihat, ukuran botol lip cream ini tuh nggak terlalu kecil tapi super handy dan bisa banget masuk ke pouch, dompet, atau tas kalian yang mini-mini gitu deh.

Varian


Ini nih bagian yang paling disukai perempuan. Sekali keluar, sekali rilis, boom! Muncul 18 pilihan warna, tanpa harus dua sampai tiga kali rilis. Why? Karena pilihan warnanya banyak, kita ga usah risau pilih-pilih warna yang loncatnya langsung jauh. Misalnya nih, mulai dari warna nude, warna tanggung, dan warna bold.

Varian warna paling best seller sejauh ini adalah warna dari shade 02 Naked, 03 Charming, dan 06 Kelly. Untuk kalian yang penasaran, warna apa sih yang jadi warna favoritnya Prilly Latuconsina ketika pakai produk ini, kalian harus coba pakai nomer 09 Latte. 

Klaim

Lip cream dari Y.O.U ini sudah lama rilis di Indonesia sejak tahun lalu kak. Untuk kalian semua yang belum tahu, di tahun 2020 ini banyak banget pesta diskon dari Y.O.U loh, salah satunya lip cream cantik ini.

Terdapat 5 klaim yang diberikan Y.O.U makeup terhadap lip cream ini: hadir dalam 18 pilihan warna, lembut dan ringan di bibir, high pigmentation, cepat kering dan transferproof, dan longlasting. Plus, hebatnya lagi, kalian bisa dapetin lip cream ini dengan berat 4,5 gram loh. Cukuplah buat dipakai sering-sering dalam sebulan sampai tiga bulan ke depan.

Tekstur

Ketika produk ini diambil dari botolnya, kalian ga akan liat lip cream ini lengket menempel banyak di aplikatornya. Justru inilah sebaik-baiknya lip cream jadi kalian bisa kontrol kapan aja dan ga perlu balikin sisa lip cream ke dalam botol. 

Rasa yang diberikan ketika pertama kali mengaplikasikan lip cream ini yaitu berasa kental, tebal, dan berasa creamy serta velvet, belum matte sempurna ketika sudah nempel di bibir. Butuh waktu 1 menit untuk bikin lip cream ini set dengan sempurna di bibir sehingga menimbulkan kesan matte, ringan, dan transferproof ketika sudah mengering. 

Tentunya produk ini sangat aman banget buat dipakai berangkat kerja selama new normal karena ga akan nempel di masker.

Kandungan

Produk lip cream dari YOU ini dijamin ga akan bibir berasa kering dan hitam. Justru lip cream ini ikut menutrisi dan melindungi bibir kalian loh sebab terdapat kandungan coconut oil dan sunflower oil di dalamnya. Coconut oil bantu lip cream ini berasa lembab dan kesan bibir tidak pecah-pecah ketika mengaplikasikan lip cream. Di sisi lain, sunflower oil menjadi agent of anti oksidan buat bibirmu.

Isododecane, Mica, Tridecyl Trimellitate, Hydrogenated Styrene/Isoprene Copolymer, Silica, Trimethylsiloxysilicate, Dimethicone, Ethylhexyl Palmitate, Silica Dimethyl Silylate, Glyceryl Caprylate, Dimethicone Crosspolymer, Phytosteryl Isostearate, Cocos Nucifera (Coconut) Oil, Tocopheryl Acetate, Aroma, Rosin. May Contain: CI 77891, CI 77491, CI 77499, CI 15850, CI 77120, CI 77492, AKA201.

Review Singkat

Karena produk ini punya klaim high pigmentation, lip cream dari YOU ini beneran bisa menutupi bibir gelapmu secara sempurna. Warna nude yang tersedia bisa banget kalian pakai untuk dasaran ombre lips. Kalian juga ga perlu pakai lip produk ini banyak-banyak karena sekali poles saja udah cukup mengcover sempurna pada bibir kalian. 

Ketika produk sudah set dengan sempurna selama 1 menit menunggu, kalian akan merasakan efek transferproof dari lip cream ini. Hebatnya lagi, kalian ga perlu khawatir lip cream ini akan nge-crack ketika sudah mengering. Setelah lip cream ini nge-set di bibir, bibir kalian akan berasa ringan dan tipis, seperti ga pakai lip produk apapun. Buat kalian yang harus tersenyum lebar selama bekerja, lip cream ini juga ga bakalan deh bikin kesan kering pecah-pecah dan berasa ketarik gitu. Super nyaman deh pokoknya.

Namun, satu hal yang pastinya udah jadi rahasia umum adalah produk lip cream akan bertahan lama jika tidak bertemu dengan minyak. Nah, buat kalian yang suka makan makanan berminyak, kalian harus banget reapply setelah makan. Sebab, makanan berminyak akan mengikis matte lip cream dan bikin lip cream kalian tampak bolong-bolong gitu. 

Harga produk 

Kalian bisa dapetin Y.O.U Rouge Velvet Matte Lip Cream ini mulai dari Rp 75.000 dengan isi 4.5 gram baik secara online maupun di official store yang ada di kota kalian.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

2 Responses to "Y.O.U Rouge Velvet Matte Lip Cream Review"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel