-->

Rekomendasi Belanja Kimuse, Kosmetik Murah Asal China Yang Inovatif Pol!

Merk Kimuse ini sebenernya bukan produk yang baru-baru amat sih girls, tapi kamu harus tahu kalau ternyata brand ini asal mulanya dari China. Seperti yang kalian tahu, kalau brand ini dari China, pastilah brand ini bisa dibilang sebagai brand pesaing yah you know who lah, ngga usah sebut merk.

facebook
Trus apa sih yang bikin beda dari Kimuse sama si brand kosmetik lain dari China lainnya?

Pokoknya kalian scroll aja ke bawah karena nanti kalian tahu sendiri apa sih bedanya Kimuse sama si brand kosmetik lain dari China lainnya.

Nah berikut ini ada beberapa rekomendasi produk Kimuse yang harus kalian borong karena kualitasnya bagus banget dan produknya jauh lebih inovatif tentunya.

Yuk disimak

1. Kimuse 2 in 1 Lip Cream and Shimmering Lips Eyes

aliexpress
Inilah produk pertama dari Kimuse yang paling menarik perhatian plus paling inovatif.
Kamu bisa dapetin 2 produk dalam satu botol aja.

Isinya adalah 1 lip cream matte dan 1 eyeshadow glitter basah berkuas gitu.
Nah, lip cream matte ini bisa kalian jadiin eyeshadow base dan eyeshadow glitter basahnya bisa kalian pakai untuk ditimpa di atas lip cream matte yang jadi eyeshadow base ini.

Untuk pilihannya ada 4 warna ya girls, yang tentunya kepake banget!

Rp 40.000 / shopee

2. Kimuse Matte and Shimmer Cat and Dog Eyeshadow Palette

aliexpress
Produk kedua yang harus banget kalian beli adalah eyeshadow palette dari Kimuse ini. Sebenernya ada banyaaaak banget eyeshadownya, tapi kedua eyeshadow ini memiliki tema atau arah warna yang jelas.




Untuk varian dog, arah warnanya cenderung ke warna pink pink imut cerah gitu. Cocok untuk kalian yang suka eyeshadow dengan warna dasar pink dan berkulit fair aka cerah gitu.

Kalau varian cat, warna ini bisa banget kalian pakai sebagai warna-warna filter IG jaman now yang tone nya berwarna dasar orange. Cocok banget deh kalau kalian suka tipe-tipe eyeshadow warna orange-orange begini.


Pigmentasinya gimana?
Duh jangan ditanya deh, produk dari China mah produk pigmentasinya cakep parah.

Berikut ini swatches warnanya ya biar nggak kepo :3



Rp 80.000 per palette / shopee

3. Kimuse 1-step Brow Gel  

alibaba
Nah, ini dia produk ngalis dari Kimuse yang harus kalian punya. Produk ini bentuknya brow gel, dengan kemasan yang unik. Sebab, kamu bisa dapetin kuas dan brow gel dalam satu packaging. Fungsi dari brush tambahan ini adalah untuk mengaplikasikan produk ke alis kalian.

amazon
Seperti yang kalian liat, yang bikin beda dari produk Kimuse dengan produk lainnya adalah produknya ga bakalan kering karena tersimpan di dalam botol yang tertutup rapat.

Untuk pilihan warnanya sangat teramat sangat ramah untuk mereka-mereka yang memiliki warna rambut berwarna-warni, jadi bisa disesuaikan dengan warna rambut. Ada 5 pilihan warna ya.

Rp 30.000 include brush / shopee
4. Kimuse Exquisite Baked Makeup Blush Palette


alixpress
Siapa di sini pecinta blush?

Blush on dari Kimuse ini adalah blush on yang super kece packagingnya. Liat deh, kacanya lebar banget, full, seneng aja gitu liatnya. Nggak pelit kaca. Pokoknya lega banget deh kalian mau ngaca kayak apapun aja keliatan semua semuka. beda sama blush on lainnya pelit kaca wkkwk

Sama seperti eyeshadownya, pigmentasi warnanya langsung pop out aka jeding aka jedar gitu.
Langsung keluar warnanya dan nggak jatoh-jatoh gitu produknya.

Rp 30.000 / shopee
5. Kimuse SET 5 pcs Lip Cream 


shopee
Kenapa makeupbyellfa merekomendasikan lip cream ini?

Soalnya ngirit. Kalian bisa beli dapet 5 dan warnanya wagelaseeehhh cantik-cantik parah plus warnanya itu loh, tipe tipe warna yang kepake banget buat kapan aja.

  • Buat kondangan bisa
  • Buat daily bisa
  • Buat ombre lips oke oce
  • Buat makeup-in client juga bisa
Hasil akhir dari lip cream ini velvet ya, bukan matte kering kerontang. Jadinya cantik banget, nggak bikin kesan bibir pecah-pecah dan kalau diombre bakalan lembut warnanya, nggak tabrak-tabrak bergaris gitu.

Rp 98.000 per set isi 5 lip cream / shopee
Buat temen-temen yang penasaran seperti apa detail produknya, swatch dan hasil makeupnya bisa dicek di youtube Kak Ini Vindy ya! 


Baca Juga:


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Rekomendasi Belanja Kimuse, Kosmetik Murah Asal China Yang Inovatif Pol!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel