-->

Review Obat Jerawat Viva Acne Gel, ampuh nggak ya?

Kalian sebel ga sih kalo wajah kalian mendadak breakout parah? Atau tiba-tiba ada jerawat muncul satu di permukaan? Nah, kali ini, aku mau bahas tentang obat jerawat nih. Penasaran? Obat jerawat ini gampang banget ditemuin di pasaran. Asli buatan Indonesia, alias produk lokal. Harganya murce, murah cepat ditemui pula. Merknya merk jadul, konon katanya. Siapa tuh? Jawabannya, ya Obat Jerawat Viva Acne Gel.

taken from : Tokopedia

Pasti kalian punya banyak pertanyaan kan tentang obat jerawat? Iya kan? Aku rangkum ya..

Harganya berapa sih?
Untuk brand lokal, apalagi merk Viva, beuh pasti deh murah banget. Iya, cukup dengan Rp 8.000 kamu bisa dapetin obat jerawat ini loh. Selain itu, obat jerawat ini ada dimana-mana, iya, di toko kosmetik ada, minimarket lokal bukan minimarket kayak alfa atau indo itu bukan yang seperti itu ya..

Kemasannya kayak apa sih produk Viva Acne Gel ini?
Kemasannya lucu, kecil gitu. Bentuknya tube atau tabung yang terbuat dari bahan plastik. Sangat ringan, mudah dibawa kemana-mana. Udah gitu ada logo halal-nya pula. InsyaAllah aman.

kemasan Viva Acne Gel

bagian dalamnya seperti ini ya

Logo halal-nya girls. Alhamdulillah.

Kandungannya apa aja ya?
Karena obat jerawat, pastilah kandungan utamanya ada sulfur. Menurut label kemasan produk, obat jerawat Viva Acne Gel ini mengandung "Triple Action" yang terdiri dari sulfur, asam salsilat, dan tea tree oil serta pro vitamin B5 yang berfungsi sebagai menyejukkan kulit berjerawat (jadi nanti abis pake ini ada rasa dingin gitu). Karena mengandung sulfur, jadi aromanya berbau tajam gitu. 

Kandungan ada di balik kemasan

bentuk gelnya seperti ini ya

Cara pakainya gimana ya?
Gampang banget loh cara pakainya. Siapkan cotton bud dulu ya. Lalu keluarkan dengan satu tekanan hingga gelnya keluar. Tempelkan gel itu di cotton bud lalu oleskan pada bagian yang berjerawat.

Ada efek yang bikin mengganggu penampilan?
Paling sebel kan ya kalo pakai obat jerawat trus meninggalkan efek putih-putih mirip bubuk di wajah? Alhamdulillahnya nih, Viva Acne Gel bilang loh kalo produknya tidak akan menganggu penampilan, dan bener loh, abis dioles ga ada bercak putih mirip bubuk nempel gitu.

Ga ada bekas putih ala obat jerawat gitu kan?

Yang paling penting, ampuh gak ya?
Aku berjerawat udah sekitar 2 minggu lalu, dimulai dari akhir bulan September. Awalnya aku diamkan saja beberapa hari, mungkin ini jerawat jelang hari datang bulan. Ternyata, udah hampir seminggu gak ilang-ilang ini jerawat. Trus aku beli ini produk. Tapi, sayang sungguh sayang, produk ini enggak nyembuhin jerawat aku selama 2 minggu pemakaian. Sedih banget, maaf ya Viva..

masih gini-gini aja nih jerawatnya :(

Rating untuk Obat Jerawat Viva Acne Gel ini..
Kemasan / packaging 
Tekstur 
Aroma 
Kenyamanan produk ketika dioleskan di wajah 
Hasil pemakaian 
Harga 

Buy or not? No.
Repurchase or not? No. I'm so sorry, Viva. :( Mungkin kamu lebih cocok dan ampuh di kulit wajah selain diriku..

Oh iya, kalian juga jangan lupa siapin skincare hits dari Nacific yang katanya bisa ngecilin pori-pori wajah kalian.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

6 Responses to "Review Obat Jerawat Viva Acne Gel, ampuh nggak ya?"

  1. Ampuh gk ya viva acne ini soalnya saya dari dulu susah ngilanggin jerawt padahal.perawatan dokter

    BalasHapus
  2. karena harganya yang murah, jadi nggak ada salahnya untuk mencoba kak. Tapi sepengalaman saya sih kurang ngefek, kak :(

    BalasHapus
  3. Cocok cocokan sih ka, soalnya di aku ngefek banget

    BalasHapus
  4. Aku kemarin habis pakai theraskin acne. Gk malah bersih malah jadi penuh jerawat,. Pingin coba viva acne series. Kira kira bagus gak ya??

    BalasHapus
  5. Alhamdulillah. Awal pake Agne gel Viva ini memang ada perubahan tersendiri, sejak pake jerawat di muka langsung kempes dan kering, khasiat yg kurasakan saat awal pemakaian itu ada sensasi mintnya gitu. Semoga bertahan dengan produk ini

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel