-->

Review Focallure 18 Shades Eyeshadow Pallete 01 Bright Lux

Akhir-akhir ini makin banyak challenge makeup dengan budget sangat seminimal mungkin, mulai dari under 200 ribu, under 150 ribu, dan kalau membahas makeup memang ga akan pernah ada habisnya apalagi makeup bagus harga oke pas di kantong khususnya buat anak kosan. Apalagi eyeshadow, kalau mau yang bagus harganya bisa sampai lebih dari dua ratusan ribu.

Kali ini ada brand baru dari Tiongkok lagi yang sangat teramat sangat booming banget loh terutama produk eyeshadownya, yaitu Focallure. Siapa sih yang nggak tahu brand Focallure ini? Brand ini hadir menjawab berbagai keluhan perempuan-perempuan yang pengen banget punya eyeshadow pallete shade lengkap, kualitas bagus, dan harga oke pula. Setelah banyak perempuan yang yaampun kok ya pengen pakai eyeshadow lengkap tapi mereka ambil barang dari merk-merk yang hits macem Kyli*e, Hu*da Beau*ty, tapi palsu loh.. Dan dengan adanya brand Focallure ini bener-bener membantu banget lho menghindari wanita-wanita Indonesia yang dulunya pakai barang palsu. Ko bisa sih? Yuk kita bahas kupas tuntas eyeshadow dari Focallure ini.

taken from : tokopedia

  • Ada berapa macam tipe eyeshadow pallete focallure?
  • Alasan kenapa pilih eyeshadow tipe 18 warna?
  • Pigmentasinya versi 18 warna varian 01 Bright Lux kayak apa kak?
  • Packagingnya kayak apa sih kak?
  • Kandungan produk Focallure 18 Shades Eyeshadow Pallete 01 Bright Lux apa aja ya kak?
  • Apa produk ini cruelty-free kak?
  • Focallure 18 Shades Eyeshadow Pallete 01 Bright Lux sudah ada nomer BPOM belum ya kak?
  • Harganya semurah apa sih kak?
Tipe Eyeshadow Pallete Focallure
Seperhitunganku ada tiga tipe eyeshadow pallete dari focallure, yaitu 6 warna, 9 warna, 10 warna, 12 warna, 14 warna, 18 warna, dan 20 warna.

6 warna. Taken from : Focallure Official Shop
9 warna. Taken from : Focallure Official Shop

10 warna. Taken from : Focallure Official Shop
12 warna. Taken from : Focallure Official Shop
14 warna. Taken from : Focallure Official Shop

18 warna. Taken from : Focallure Official Shop

20 warna. Taken from : Focallure Official Shop

Alasan
Alasan memilih eyeshadow tipe 18 warna karena aku naksir varian 01 Bright Lux. Jadi, Focallure 18 Shades Eyeshadow Pallete ada 2 varian, yaitu 01 Bright Lux dan 02 Neutral. Entah kenapa warna shimmer dari pallete 01 Bright Lux yang jedar cetar membahana ini menarik mataku 



Pigmentasi
Pigmentasinya.. aku cinta banget parah terutama yang warna shimmer. Super creamy parah, sekali dioles pake tangan hasilnya langsung nonjok mata saking jedar cetar membahananya. Untuk kalian yang pakai brush, untuk warna shimmernya susah nempel, jadi saranku kalian bisa membasahi brush kalian dengan setting spray atau air supaya warna shimmernya mau menempel di brush.

Shimmer with flash. Who don't fall in love?

Shimmer without flash

Shimmer in HDR version. Can you resist the pigmentation?

Dan untuk warna matte-nya, ada 1 warna yang susah banget diblendnya, yaitu warna hitam. Overall untuk warna matte-nya cakep banget ko dan diblend-nya juga enak banget ga perlu pake usaha keras. Plus, warna matte dari Focallure 18 Shades Eyeshadow Pallete 01 Bright Lux ini BEBAS DARI POWDERY, jadi ga akan mengganggu complexion di bawah mata kamu.

Without flash. Lihat yang warna hitam, OMG no!
Matte with flash
Matte in HDR version

Packaging
Packagingnya sangat ringan, mudah dibawa kemana-mana juga loh. Untuk bagian penutupnya ada magnet dan plastik bening gitu supaya warnanya ga buyar kemana-mana.


Kandungan
Untuk kandungan produk, silakan cek di foto berikut ini ya.



Cruelty-free or not?
The answer is YES. Produk ini sudah bebas dari uji coba hewan. Tapi, untuk di dalam produk Focallure 18 Shades Eyeshadow Pallete 01 Bright Lux belum ada gambar atau logo dari cruelty-free tapi di pallete-pallete focallure lainnya sudah ada kok.

Sudah ada nomer BPOM atau belum?
Jawabannya adalah belum untuk produk Focallure 18 Shades Eyeshadow Pallete 01 Bright Lux . Namun, ada 10 produk dari focallure yang sudah bernomer izin edar. Kalian bisa cek di foto berikut ini.



Harga
Untuk harga Focallure 18 Shades Eyeshadow Pallete 01 Bright Lux dibandrol dengan harga mulai dari Rp 100.000 - Rp 150.000 . Dulu aku beli ini di harga Rp 105.000 tapi kena charge ongkos kirim jadi waktu bayar Rp 123.000 (CMIIW)

Wah, nggak kerasa kita udah sampai eyeshadow, dan wanita perlu banget nih pakai produk riasan mata lainnya seperti 3in1 eyeliner, spooly, dan pensil alis. Produknya siapa ya kira-kira?

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Review Focallure 18 Shades Eyeshadow Pallete 01 Bright Lux"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel