-->

10 Rekomendasi Face Mist Terbaik dengan Harga Terjangkau

Di musim kemarau nan panas inilah keadaan di mana kita harus siap sedia face mist di dekat kita, girls. Face mist berbentuk seperti setting spray, berbotol spray yang berisikan air.

Eits, jangan salah ya! Face mist ini walaupun seperti air biasa, di dalamnya terkandung berbagai vitamin dan bahan-bahan lain yang tidak hanya menyegarkan dan melembabkan kulit wajah, namun juga mampu menutrisi dan memproteksi wajah selagi cuaca terik menyengat.

Berikut ini adalah rekomendasi face mist yang bisa kalian purchase sekarang juga. Yuk disimak.

1. Mineral Botanica Face Mist

harga mulai Rp 32.000 isi 60ml
Face mist keluaran brand lokal penggiat cruelty free ini mengeluarkan produk face mist dengan kandungan ekstrak aloevera, witch hazel, hyaluronic acid dan air dari Laut Gulf Stream. Kandungan dari Mineral Botanica Face Mist ini sangat ringan sehingga cocok untuk kalian yang memiliki masalah kulit kering terasa perih dan sensitif. 

2. Bali Alus Face Spray

harga Rp 32.000 isi 100ml
Brand lokal satu ini meluncurkan face mist yang disebut dengan nama Bali Alus Face Spray. Face mist ini mengandung ekstrak sirih dan mawar. Kandungan mawar dan sirih inilah yang membuat face mist ini nggak cuma bikin wajah jadi segar, tapi juga bisa dipakai untuk bahan campuran masker wajah loh.

3. Wardah C-Defense Face Mist

harga Rp 33.500 isi 55ml
Sering beraktivitas di luar rumah? Maka Wardah C-Defense face mist inilah yang cocok menemanimu sebab kandungan tinggi vitamin C yang ada di dalam face mist ini mampu menjagamu dari serangan radikal bebas dan polusi, asap kendaraan, serta debu jalanan. 

4. LT Pro Face Mist

harga Rp 56.000 isi 60ml
Sedang mencari face mist dengan kandungan bebas alcohol? LT Pro Face Mist inilah jawabannya. Untuk kalian yang memiliki tipe kulit kombinasi, face mist dari LT Pro ini tidak hanya bebas alkohol, namun juga diklaim sebagai face mist yang tidak akan meninggalkan kesan lengket di wajah. 

Kandungan bunga chamomile di dalamnya mampu melembabkan, menyegarkan, dan memberikan kesan aroma relaksasi ketika disemprotkan ke wajah.

5. Natur-E Face Mist

Rp 30.500 isi 95ml
Siapa sih yang nggak ngerti brand khusus kulit wajah satu ini? Natur-E hadir dengan meluncurkan face mist yang mengandung ekstrak peach flower dan aloevera yang mampu melembabkan kulitmu dari keringnya cuaca panas. 

Menariknya lagi, Natur-E Face Mist ini juga melindungi kulit wajahmu dari penyebab munculnya tanda penuaan dan radikal bebas yang berbahaya untuk kulit kita. 

6. Evian Facial Spray

Rp 55.000 isi 50ml
Kulit sensitif akan terasa susah dalam pemilihan face mist yang cocok untuknya. Jika kalian memiliki kulit dengan tipe yang sensitif, maka Evian Facial Spray ini adalah penolong untuk kulit kalian. Kandungan pH netral nya mampu diaplikasikan juga ke kulit bayi loh girls. 

Produk Evian facial spray ini juga mengandung 100% natural mineral water dari the French Alps.

7. Mustika Ratu Oxigenated Spray

Rp 65.000 isi 50ml
Brand kosmetik yang sudah cukup lama ada di Indonesia ini juga meluncurkan produk face mist yang diberi nama Mustika Ratu Oxigenated Spray. Face mist ini mengandung ekstrak teh hijau yang diperkaya dengan oksigen di dalamnya yang berkhasiat sebagai antioksidan pencegah radikal bebas.

8. Emina Aloe Vera Face Mist

Rp 32.000 isi 60ml
Kandungan aloevera pada face mist dikenal sebagai pelembab dan efeknya yang menenangkan kulit ketika produk Emina Aloe Vera Face Mist ini disemprotkan ke wajah. Selain itu, aloevera juga mampu meredakan efek kemerahan akibat panas matahari berlebih.

9. Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Face Mist

Rp 33.900 isi 50ml
Hada Labo dikenal sebagai brand yang menjadikan hyaluronic acid sebagai agent of moisturizing pada produk yang mereka luncurkan. Setelah dikenal dengan Hada Labo Gokujyun Starter Pack-nya, Hada Labo juga memiliki face mist yang diberi nama Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Face Mist.

Face mist Hada Labo ini tentunya juga mengandung hyaluronic acid yang tinggi. Sayangnya produk ini mengandung paraben, tapi keunggulan lainnya adalah face mist ini bebas alcohol dan parfum.

10. Rollover Reaction Face Mist

harga mulai Rp 55.000 isi 105ml
Sebagai brand lokal pendatang, Rollover Reaction tidak ingin ketinggalan dalam hal berinovasi produk yang mereka punya. Rollover Reaction meluncurkan face mist dengan kandungan oat, mawar, dan aloevera yang diklaim mampu menghidrasi kulit wajah dan mempertahankan makeup agar tetap stay in place. 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "10 Rekomendasi Face Mist Terbaik dengan Harga Terjangkau"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel