-->

Rekomendasi Masker Rambut Makarizo Hair Energy and Scalp Cream

Rekomendasi masker rambut kali ini datang dari brand Makarizo dengan nama produknya yaitu Makarizo Hair Energy and Scalp Cream. Makarizo sudah lama merilis produk masker rambut dimana produknya bisa kalian jumpai di minimarket dan supermarket terdekat.

Rekomendasi Masker Rambut Makarizo Hair Energy and Scalp Cream 

rekomendasi masker rambut Makarizo Hair Energy and Scalp Cream

Packaging

Makarizo Hair Energy and Scalp Cream mengeluarkan dua kemasan berupa sachet dan jar. Dalam kemasan sachet berisi 30 gram dan kemasan jar berisi 500 gram dengan harga yang dibandrol untuk kemasan sachet sebesar Rp 7.000 dan kemasan jar dengan harga Rp 100.000

Varian

Terdapat empat varian dari Makarizo Hair Energy and Scalp Cream, diantaranya
  1. Ekstrak buah kiwi diformulasikan untuk rambut yang sudah melalui proses kimiawi seperti cat rambut atau toning
  2. Ekstrak buah zaitun untuk mengembalikan kesehatan rambut yang semula kurang ternutrisi, lepek dan kusam
  3. Ekstrak royal jelly untuk rambut yang terasa kering, kasar, dan rusak
  4. Ekstrak daun lidah buaya dan melon untuk memperbaiki struktur kulit kepala dan rambut yang mengalami kerontokan

Kandungan

Masker rambut dari brand Makarizo ini diperkaya dengan kandungan asam amino keratin yang bermanfaat untuk mengembalikan keratin di rambut dan kandungan omega 6 untuk mengembalikan kelembaban rambut. 

Tekstur

Sesuai namanya, Makarizo Hair Energy and Scalp Cream ini memiliki tekstur yang berbentuk krim. Untuk produk masker rambut, konsistensi teksturnya jauh lebih kental dibandingkan dengan kondisioner.

Cara Pemakaian

Satu buah sachet masker rambut Makarizo Hair Energy and Scalp Cream bisa digunakan untuk sekali pemakaian baik rambut panjang maupun rambut pendek. Cara memakainya pun sangat mudah. Bilas rambut dari sampo dan kondisioner lalu aplikasikan masker rambut Makarizo Hair Energy and Scalp Cream ke seluruh area rambut. Supaya masker rambut meresap sempurna, lakukanlah pemijatan selama 5 menit pada rambut lalu tunggu 5-10 menit sebelum dibilas. 

Review Singkat

Masker rambut Makarizo Hair Energy and Scalp Cream memiliki aroma yang segar dimana bisa bertahan hingga seminggu. Kalian bisa merasakan rambut menjadi lebih mudah diatur, tampak berkilau jika dibandingkan dengan menggunakan kondisioner saja, dan juga terasa seperti kalian habis pergi dari salon.

Note: untuk kalian dengan rambut mudah lepek, penggunaan masker rambut bisa diulangi setelah 2 minggu dan untuk kalian dengan rambut kering, pengulangan pemakaian masker rambut bisa digunakan kembali seminggu setelahnya.

Skor dari rekomendasi masker rambut Makarizo Hair Energy and Scalp Cream ini adalah 5/5 karena bukan cuma mudah dicari, namun juga hasil akhir dari pemakaiannya pun juga langsung terlihat.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

1 Response to "Rekomendasi Masker Rambut Makarizo Hair Energy and Scalp Cream"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel