-->

Review Wardah Shampoo Anti Dandruff

Wardah yang selama ini kita kenal sebagai brand dengan beraneka ragam produk kosmetikanya, kini mulai merambah ke dunia haircare. Yep. Wardah sudah meluncurkan beberapa produk perawatan rambut salah satunya adalah sampo Wardah.

Salah satu produk yang akan ku review hari ini yaitu Wardah Shampoo Anti Dandruff. Kenapa makeupbyellfa akan bahas produk ini?

Pengalaman belanja kosmetik dari marketplace ternama dan dikasih bonus dong berupa sampo dari Wardah ini. Kebetulan juga shamponya habis ini, jadi ya lumayan lah ya bisa kasih review singkat untuk Wardah Shampoo Anti Dandruff walaupun hanya versi sachetnya aja.

Yaudah, anyway, daripada kelamaan kita kelamaan intro, yuk kita langsung aja bahas review ini.

Packaging

Suka banget sama tampilan dari shampo wardah ini. Warnanya tuh bener-bener ala wardah banget, dengan warna khas pastel kebiruan kehijauan yang benar-benar mengesankan "oh ini pasti shampo brand Wardah".

Kandungan dan Klaim Produk

Wardah Shampoo Anti Dandruff diklaim mampu membersihkan, mengurangi ketombe dan memberikan efek menyegarkan pada kulit kepala dengan adanya kandungan ekstrak peppermint. Selain itu, shampo Wardah Anti Dandruff ini juga mengandung Tea Tree Oil dan Double Zinc Active yang dapat melindungi dan mengurangi ketombe.

Hebatnya lagi, Wardah Shampoo Anti Dandruff mengandung ScentLock Fragrance yang bisa mengunci aroma wangi shampoo tahan lama. Jadinya, nggak perlu lagi deh takut rambutnya jadi basah lepek berbau dan berketombe.

Harga Produk

Kamu bisa dapatkan produk Wardah Shampoo Anti Dandruff ini dengan harga mulai Rp 20.000 an dengan isi 170 ml.

Review Produk

Pertama kali buka shampoo dari Wardah Anti Dandruff ini aromanya terasa banget wangi tea tree oil-nya. Plus ada sedikit hint aroma dari peppermint di antara wangi tea tree oilnya.

Pas ditaruh di tangan, shampoo nya berwarna putih seperti shampoo pada umumnya. Ketika memulai keramas, seperti biasa kan, shampoonya dibasahin air, busanya cukup banyak. Selain itu, kekentalan dari shampoo ini nggak begitu kental, cukup cair netes-netes gitu tapi gak terlalu cair juga. 

Waktu diaplikasikan ke rambut, untuk menghasilkan busanya tidak begitu lama pokoknya sekali usek-usek rambut langsung keluar deh busanya. Klaim berupa peppermint extractnya dirasa nggak begitu nendang atau kurang berasa dingin di kulit kepala jika dibandingkan dengan shampoo lainnya yang pernah makeupbyellfa pakai. 

Setelah dibilas, rambut belum terasa lembut ya karena klaimnya kan untuk membantu mengurangi dan menghilangkan ketombe di kepala sehingga kalian harus melakukan dua kali shampoo-an. Selebihnya sih okay aja terutama ketika bilasan kedua, kulit kepala berasa bersih dan lebih halus.

Untuk klaim ScentLock Fragrance menurut makeupbyellfa sih berasa ketika rambut mulai mengering. Biasanya nih makeupbyellfa selalu menyisir rambut dengan menyemprotkan sedikit parfum ke sisir supaya lebih wangi lagi. Namun, hebatnya klaim ScentLock Fragrance yang ada di dalam Wardah Shampoo Anti Dandruff ini benar nyata terbukti.

Kesimpulan

- Wangi tea tree oilnya terasa
- Ada hint aroma peppermint
- Busanya cukup banyak
- Tidak membutuhkan waktu lama untuk memunculkan busa shampoo
- Peppermint extractnya kurang terasa dingin di kulit kepala
- Rambut lebih halus setelah dua kali shampoo dan bilas
- Klaim ScentLock Fragrance terbukti setelah rambut kering

Tertarik untuk mencoba Wardah Shampoo Anti Dandruff ?


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Review Wardah Shampoo Anti Dandruff"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel