-->

Cobalah 3 Bahan Natural Berikut Untuk Melarutkan Masker Wajah Kalian

Selama ini kita berpikir bahwa masker bubuk adalah masker teribet di dunia kecantikan. Bagaimana tidak ribet? Sekarang sudah ada banyak jenis masker yang sangat memudahkan kita dalam mengaplikasikannya seperti masker sheetmask, masker mud, masker clay, dan aneka masker lainnya.

Namun, keunggulan yang dirasakan masker bubuk jauhlah lebih terlihat dibandingkan jenis masker wajah lainnya. Dalam meracik masker wajah dari penggunaan masker bubuk, pastilah kita membutuhkan bahan pelarut untuk melarutkan bubuk-bubuk masker supaya bisa diaplikasikan ke wajah kita.

Penasaran apa saja bahan natural yang bisa dipakai untuk melarutkan masker wajah kalian? Yuk disimak.

1. Kefir Whey Vinegar

kefir whey vinegar dari Milea Organics - Rp 14.900 isi 30ml

Kefir dikenal sebagai bahan natural utama yang mampu mencerahkan kulit. Selain itu, kefir juga mengandung AHA yang mencegah kerutan di wajah serta memperlambat munculnya tanda-tanda penuaan.

Gunakan kefir whey vinegar sebagai campuran untuk melarutkan masker bubuk yang kalian punya supaya ketika membilas masker, wajah menjadi lebih cerah dan bebas kerutan penuaan dini.

2. Air Mawar

air mawar Daisy - Rp 35.000 isi 100ml

Kata siapa kita nggak bisa bikin masker sheetmask sendiri? Air mawar tidak hanya bermanfaat sebagai pelarut masker bubuk, namun juga bisa digunakan sebagai masker sheetmask loh.

Cara menggunakan air mawar sebagai masker sheetmask yaitu dengan merobek beberapa kapas yang sudah dibagi dua lalu celupkan kapas tersebut ke dalam air mawar.

3. Larutan Air Teh Hijau

dokter sehat

Teh hijau sudah lama dikenal sebagai bahan natural pencegah radikal bebas loh. Gunakan larutan air teh hijau sebagai bahan pelarut masker bubuk atau tepung beras. Duo bahan natural air teh hijau dengan tepung beras bisa dimanfaatkan sebagai agent of clearing bekas jerawat yang mengganggu penampilan. 

Untuk menggunakan masker dengan larutan air teh hijau dan tepung beras, langkah pertama yaitu seduhlah air teh hijau selama 10 menit. Campurkan air teh hijau tersebut ke dalam mangkok yang sudah diisi 2 sendok makan tepung beras. Aduk dan masker agent of clearing bekas jerawat siap digunakan. 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

1 Response to "Cobalah 3 Bahan Natural Berikut Untuk Melarutkan Masker Wajah Kalian"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel