-->

Acne Gel Lokal Terbaik Rekomendasi 2020

Acne gel lokal terbaik rekomendasi 2020 dalam postingan ini bisa jadi acuan kalian dalam memilih obat jerawat ampuh yang pas menurut versi kalian. Dipercaya ampuh dalam meredakan jerawat yang meradang, acne gel diklaim mampu kempeskan jerawat dalam waktu 2-3 hari saja.

Acne Gel Lokal Terbaik Rekomendasi


Ada begitu banyak pilihan, namun makeupbyellfa berhasil merangkumnya dalam top 5 berikut ini.

1. Emina

Emina Ms. Pimple Acne Solution Spot Gel ini hype abis loh di kalangan pecinta skincare. Pasalnya, produk ini mudah dicari dan memang menargetkan para remaja yang sedang dalam masa puber dimana hormon bisa mempengaruhi munculnya jerawat baik jerawat merah, jerawat kecil akibat komedo, ataupun jerawat batu.

Tekstur gel bening dari produk Emina ini diklaim memiliki empat mekanisme acne shield agent yang mana: mampu melawan penyebab munculnya jerawat, mengontrol sebum atau minyak di wajah, membantu mengurangi tekstur akibat jerawat, dan kandungan salicylic acid mampu meredakan kemerahan pada kulit.

Harga produk mulai Rp 30.000

2. Verile

Dengan kandungan salicylic acid dan allantoin, produk Verile ini digadang-gadang tidak hanya bisa mengempeskan jerawat dan mencegah jerawat muncul kembali, namun juga merawat dan menyembuhkan bekas luka akibat jerawat. 

Sangat direkomendasikan untuk jerawat yang masih terpendam dalam kulit wajah, jerawat batu, dan jerawat merah yang akan pecah.

Harga produk mulai Rp 20.000

3. Fanbo

Fanbo Acne Solution ini diklaim mampu menyembuhkan jerawat dalam 3 hari. Kandungan tea tree oil yang terkandung dalam produk ini dapat menghempas dan mencegah bakteri penyebab jerawat dan silver active yang mampu meredakan kemerahan pada wajah akibat jerawat yang meradang. 

Dengan tekstur gel bening, produk ini bisa diandalkan karena cepat meresap dan move to the next step skincare. Seperti acne gel pada umumnya, produk akan terasa dingin setelah diaplikasikan.

Harga produk mulai Rp 25.000

4. Mineral Botanica


Terkategori sebagai produk baru, Mineral Botanica hadir dengan obat jerawat yang diklaim mampu meredakan wajah yang sedang bruntusan dan break out parah-parahnya sampai hilang bekas jerawatnya. Selain itu, jerawat juga bisa matang dan kempes dalam waktu dua sampai tiga hari saja.

Sebagaimana brand lokal yang dikembangan di Los Angeles, United States of America, produk produk Mineral Botanica tidak kalah saing loh dengan produk dari brand lainnya. Produk ini juga mampu membantu menyamarkan flek pada wajah yang disebabkan oleh paparan sinar matahari dan faktor usia. Cocok banget nih buat temen-temen yang terkadang suka lupa dan re-apply sunscreen sampai muncul flek hitam pada wajah.

Harga produk mulai Rp 30.000

5. Sensatia Botanicals

Masih dari brand yang sama-sama mengusung tema botanica, kali ini datang produk dari brand Sensatia Botanicals. Acne care ini diklaim mampu mengatasi jerawat yang membandel. Untuk kalian yang suka sebel sama jerawat yang terpendam tidak kunjung muncul, produk dari Sensatia Botanicals ini adalah solusi terbaik untuk kondisi jerawatmu.

Diproduksi di Bali, produk acne care dari Sensatia Botanicals mengandung tiga bahan natural yaitu: minyak tea tree oil sebagai anti bakteria alami, minyak lemon yang menarik kotoran pada kulit wajah dan membantu mencerahkan wajah, dan terakhir yaitu kandungan peppermint oil untuk meredakan rasa panas pada jerawat. 

Harga produk mulai Rp 110.000

Berlangganan update artikel terbaru via email:

1 Response to "Acne Gel Lokal Terbaik Rekomendasi 2020"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel