-->

SNP Pomegranate Soothing Gel Review

SNP Pomegranate Soothing Gel Review akan sangat membantu kalian dalam memilih produk soothing gel asal negeri Korea Selatan. Mungkin kalian pernah mendengar banyak pilihan aloe vera soothing gel, tapi di sini, SNP mengeluarkan produk soothing gel yang berbahan dasar buah pomegranate.

SNP Pomegranate Soothing Gel Review



Garis besar review akan dibahas di dalam postingan berikut ini.

Packaging


Sama seperti kemasan pada kemasan soothing gel lainnya dari Korea, SNP mengeluarkan soothing gel dalam packaging yang berwarna merah, bulat dengan penutup segel pengaman dan bervolume 300 gram. Segel pengaman ini berwarna bening supaya produk tetap terlihat namun terjaga kebersihannya. 

Namun, kemasannya yang bulat membuat produk ini kurang travel-friendly untuk dibawa ke mana saja.

Varian


SNP mengeluarkan 3 varian soothing gel lainnya. Tidak hanya pomegranate, namun ada juga produk dari aloevera, bird nest atau sarang burung dan snail atau siput. Masing-masing varian memiliki keunggulannya masing-masing. 

SNP Pomegranate atau buah delima digunakan sebagai soothing gel yang melembabkan dan mempertahankan kelembaban pada kulit. Kadar ekstrak pomegranate pada produk ini sebesar 92% 

SNP Bird nest atau sarang burung berkhasiat meningkatkan produktivitas kolagen pada kulit, menjaga kulit tetap sehat, dan mencerahkan kulit karena kandungan kolagennya. 

SNP Snail atau siput sebagai soothing gel yang mampu melindungi kulit sensitif dari bahaya radikal bebas dan menutrisi rasa kering pada kulit.

SNP Aloevera bermanfaat sebagai anti-inflamasi dari rasa terbakar dan kemerahan akibat paparan sinar UV dengan memberikan sensasi kesejukan di semua bagian kulit baik wajah dan badan.

Klaim


Di balik kemasan SNP Pomegranate Soothing Gel, produk ini diklaim mampu memberikan kelembaban, rasa tenang pada kulit, mencerahkan dan merevitalisasi kulit dengan kandungan ekstrak 92% buah delima. Buah delima sendiri adalah buah yang mampu melindungi dan mencegah kulit dari tanda-tanda penuaan dini seperti kerutan halus, kulit terasa kendur atau tidak kencang, dan bintik hitam.

Kandungan


Produk ini tidak hanya mengandung ekstrak buah delima, akan tetapi juga mengandung 9 bahan herbal lainnya seperti chamomile, rosemary, lavender, bergamot, basil, sage, oregano, spearmint, lemon balm. Selain itu, produk ini diklaim juga bebas dari 5 hal: paraben, artificial color, benzophenone, mineral oil dan animal oil.

Produk ini mencantumkan alcohol denat pada ingredient kedua dari depan.

Tekstur


Berbeda dengan produk soothing gel lainnya, SNP juga mengatakan bahwa tekstur produk ini terasa lebih kental atau thicker tanpa terasa lengket. Tidak ada aroma menyengat yang menusuk hidung pada produk ini.

Review Singkat


SNP Pomegranate Soothing Gel ini adalah produk yang benar-benar tidak membuat wajahku terasa perih.

Klaimnya yang disebutkan tidak mengandung paraben, artificial color, benzophenone, mineral oil dan animal oil benar adanya. Ini dapat dibuktikan di balik kemasan produk. Paraben sendiri adalah bahan yang seringkali membuat wajahku menjadi terasa perih. Di sisi lain, mineral oil juga membuat wajahku menjadi lebih sensitif dengan memunculkan banyak komedo atau bahan mineral oil bisa dikatakan sebagai bahan yang comedogenic.

Tekstur yang dirasakan memang lebih kental daripada produk soothing gel yang pernah dibeli. Klaim pada produk ini cepat meresap pun sebenarnya tidak jauh beda dengan produk soothing gel yang pernah dimiliki, hanya saja bikin kagum sih: kok bisa ya lebih kental tapi bisa cepat meresap?

Aroma yang tercium pada produk ini tidak sekencang produk soothing gel lainnya walaupun ada kandungan fragrance yang tercantum pada bagian akhir ingredient. Untuk teman-teman yang memiliki tipe kulit sensitif, ada baiknya memperhatikan apakah kulit kalian apakah ada reaksi berlebih terhadap parfum.

Kalian bisa menjumpai produk ini di Guardian yang ada di mall di seluruh wilayah Indonesia. SNP juga sering mengadakan diskon +1000 dapat dua produk SNP soothing gel di Guardian.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

1 Response to "SNP Pomegranate Soothing Gel Review"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel