-->

Bedak Luxcrime Two Way Cake Review

Bedak Luxcrime Two Way Cake telah membius para influencer dan beauty vlogger sampai memberikan kesan tersendiri loh. Bagaimana caranya bedak ini membius mereka? Yuk disimak.

Bedak Luxcrime Two Way Cake Review


Seperti brand baru pada umumnya, Luxcrime terus melakukan inovasi dan mengikuti perkembangan serta trend masa kini yang ada di dunia permakeupan. Tidak hanya itu saja, Luxcrime juga terus melakukan riset lebih jauh untuk memberikan gebrakan akan setiap produk yang dirilisnya.

Salah satu hasil karya terbaik Luxcrime saat ini adalah bedak two way cakenya. Diklaim memiliki kemampuan dahsyat dalam menutupi pori-pori di wajah, Luxcrime berhasil memberikan kesan bahwa tekstur yang buttery pun mampu memaksimalkan daya cover.

Packaging


Warna hijau yang unik mencirikan warna branding dari Luxcrime. Bedak two way cake ini dikemas dengan bagian bawah berupa kotakan dan bagian atasnya adalah bulat. Packaging yang unik dari Luxcrime ini memberikan kesan tersendiri, mengingat bahwa biasanya packaging dari bedak two way cake identik hanya satu pilihan kemasan, kotak atau lingkaran.

Selain kesan unik akan kemasan yang menggabungkan kotak dan lingkaran, bedak ini juga memiliki packaging yang slim dan ringan sehingga saat mudah dibawa kemana-mana alias travel-friendly. 

Tekstur


Terasa creamy saat disentuh, bedak Luxcrime ini bukanlah tipe bedak two way cake yang kaku flat matte gitu akan tetapi bedak ini memiliki hasil akhir yang terkesan silk velvet matte di wajah.

Ingredients


Bedak Luxcrime ini dilengkapi dengan kandungan UV filter sehingga aman saat digunakan di siang hari dan pemotretan luar ruangan atau outdoor.

Klaim


Dengan nama produk Luxcrime Blur & Cover Two Way Cake, pemakaian produk diharapkan memberikan hasil riasan yang flawless tanpa pori-pori, yang diharapkan para wanita kebanyakan. Untuk kekurangan atau imperfection pada wajah, Luxcrime memberikan teknologi soft focus blurring effect yang memberikan kesan sempurna pada akhir riasan.

Review Singkat


Bedak ini memiliki tiga pilihan warna yaitu Butter, Custard, dan Opera. 

Butter sebagai tercerah dengan hint warna slightly ada warna pinknya tapi masih cocok dan masuk ke yellow undertone. Untuk kalian yang memiliki warna kuning langsat, warna custard adalah pilihan warna yang tepat untukmu. Yang terakhir yaitu shade Opera, dimana warna ini adalah warna tergelap dari shade yang ada dan sangat cocok untuk kalian yang memiliki tipe warna kulit exotic tan atau ingin memberikan kesan kulit eksotis cantik. 

Makeupbyellfa sendiri memilih butter atau shade terterang sebab warnanya masih acceptable di kulit yellow undertoneku dan ketika digunakan masih menyatu dengan riasan. 


Untuk performanya, wah juara sih. Ga nyangka separah itu tingkat coveragenya. Pori-pori dan imperfection di wajah seperti bekas jerawat bisa tersamarkan macem pakai filter gitu loh. Makeupbyellfa memiliki tipe kulit kombinasi, dan bedak ini bener-bener bisa mengontrol oil selama penggunaan. Bedak ini bertahan 4-5 jam setelah pemakaian. Namun, kalau kalian set bedak ini dengan benar, daya tahannya bisa lebih dari itu kok.

Overall makeupbyellfa suka banget sama bedak ini. Bisa dibilang 4.9/5 nyaris sempurna.

Luxcrime Blur & Cover Two Way Cake bisa dibeli di online store seharga Rp 129.000 isi 8.5 gram

Berlangganan update artikel terbaru via email:

1 Response to "Bedak Luxcrime Two Way Cake Review"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel