-->

Scarlett Whitening Brightly Ever After Serum Review

Scarlett Whitening Brightly Ever After Serum Review kali ini akan mengupas tuntas semua keunggulan dan review singkat dari produk ini. Scarlett merilis dua jenis serum, untuk kulit normal yang memiliki keluhan kulit kusam bisa menggunakan Scarlett brightening serum dan Scarlett acne serum untuk kulit yang mengalami masalah acne dan mudah berjerawat.

Scarlett Whitening Brightly Ever After Serum Review


Serum ini sangat direkomendasikan untuk kalian yang ngeluh kenapa sih kulit wajah berasa kusam dan udah pakai rangkaian skincare tapi masih ga ada hasilnya. Buat kalian yang penasaran, of course, serum ini terkenal karena tiktok dan instagram dong.

Packaging


Dikemas dengan botol kaca yang ketika dipegang terasa tebal dan kokoh, Scarlett tepat sekali dalam memilih pengemasan serumnya. Botol kaca membantu melindungi produk dari matahari dan menjaga kualitas serum tersebut. Sebab, salah satu kandungan dari serum scarlett ini adalah vitamin C yang mudah teroksidasi jika terkena sinar matahari.

Untuk mengambil produk serumnya, Scarlett memilih pipet sebagai aplikatornya. Keunggulan botol pipet menjaga kehigienisan serum itu sendiri. Selain itu, botol dengan pipet memudahkan kita dalam mengukur takaran pengambilan serum.

Klaim

Seperti yang sudah dijelaskan, serum ini diklaim memadukan brightening dan anti-oksidan dari kandungan yang terdapat di dalamnya. Brightening agent ada dari kandungan phyto niacin dan anti-oksidan berasal dari kandungan vitamin C. Phyto niacin ini yang membuat serum ini bisa dipakai di pagi hari loh.

Ingredients

Pada kemasan botol, terdapat sticker putih yang menuliskan bahwa serum scarlett brightening ini mengandung phyto niacin, glutathione, vitamin C, niacinamide, dan lavender water. Bayangin aja ya, phyto niacin yang ada di brand korea itu tuh, ada di serum scarlett ini. Glutathion juga salah satu kandungan yang diunggulkan di produk lain ikut disertakan di dalam serum ini. Niacinamide yang diunggulin banget di salah satu serum lokal dimasukin juga loh ke serum ini. Vitamin C yang kalian udah tau lama akan khasiatnya yang bisa mencerahkan kulit, digabungkan dengan niacinamide, glutathione, dan niacinamide semuanya ini bercampur padu menjadi active ingredients yang siap mencerahkan kulit kusammu ke depannya.

Aqua, Niacinamide, 1.3 Butylene Glycol, Lavandula Anguistifolia (lavender) water, Ascorbyl Glucoside, Arisaema Amurense Extract, 2-phenoxyethanol, Hydroxyethylcellulose, Glutathione, Aminomethyl Propanol, Ethyl Macadamiate, Decyl Glucoside, Pentane-12-diol di Na EDTA, Ethylhexylglycerin, Tamarindus Indica seed gum, Biosaccharide Gum - 1, 1.2-Hexanediol, 2- Amini - 1 - Butanol, Tocopherol, Malic Acid, C.I. 16255

Tekstur

Mungkin kalian akan menduga produk ini cair seperti air, tapi ternyata serum scarlett ini punya tekstur gel loh. Walaupun teksturnya gel, serum ini akan cepat meresap dalam kulitmu tanpa meninggalkan kesan lengket di wajah. 

Karena serum ini bebas dari kandungan parfum, jadi jangan harap wanginya akan semerbak ya. Produk ini memiliki aroma herbal, sehingga beberapa orang akan kurang nyaman akan aromanya. Nah, ini nih kelebihannya produk tanpa tambahan parfum sehingga produk ini bisa ikut digunakan untuk kalian yang memiliki tipe kulit sensitif.

Review

Serum scarlett ini beneran bisa balikin kondisi kulit wajahmu. Walaupun keluhan kusam, tapi produk ini bisa bantu samarkan bekas jerawat hitam dan kemerahan yang ada di wajah kalian. Apalagi jika kalian punya keluhan hyperpigmentasi lainnya atau sebel kulit jadi belang karena kelamaan di bawah sinar matahari.

Kekuatan active ingredientsnya bisa membantu mencerahkan kulit dalam waktu 4 minggu dengan pemakaian teratur. Serum ini bisa digunakan di pagi dan malam hari, tapi saranku sih baiknya malam hari saja ya. Sebab, vitamin C membuat kulit jadi lebih sensitif akan paparan sinar matahari. Namun, kalau kalian tetep pengen pakai produk ini di pagi hari, pastikan kalian lindungi dengan produk sunscreen minimal SPF 30 PA +++ ya.

Serum ini bisa kalian campur dengan produk makeup kalian tanpa membuat kesan white cast pada foto. 

Kesimpulan

Serum Scarlett Brightening ini dilengkapi dengan bahan aktif pencerah kulit seperti Glutathione, Phyto Niacin, Vitamin C dan Niacinamide yang bisa bantu kamu dalam mencerahkan wajahmu dari kusam, belang, noda hitam, flek hitam, bekas jerawat yang menghitam dan kemerahan, dan masalah hyperpigmentasi kulit lainnya.

Harga Scarlett Whitening Brightly Ever After Serum ini Rp 75.000 isi 15 ml.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

1 Response to "Scarlett Whitening Brightly Ever After Serum Review"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel