-->

Micellar Water Ponds Brightening Rose Review

Micellar Water Ponds Brightening Rose menjadi pendatang baru dalam dunia per-micellar-water-an yang ada di ranah kosmetika Indonesia. Dengan mengusung konsep Brightening Rose Micellar Water, Ponds mengklaim bahwa pengguna micellar water Ponds akan mendapatkan efek kulit tampak pinkish bright glow setelah menghapus riasan.

Micellar Water Ponds Brightening Rose


Packaging

Micellar Water Ponds memiliki kemasan botol dengan dua bentuk, yaitu versi mini atau travel size dan versi full size. Botol travel size memiliki isi 55 ml dan versi full size dengan isi 100 ml. Warna pink pada kemasan tetap memberikan kesan branding ciri khas warna Ponds. 

Klaim

Di balik kemasannya, Ponds menyatakan bahwa produk ini mengandung 5 bahan brightening actions atau 5 bahan pencerah yang membantu memberikan kesan wajah cerah pink merona. Ponds juga mengklaim bahwa produk ini mampu membersihkan makeup hingga 99%. Di sisi lain, micellar water ini terasa ringan dan lembut di kulit, tidak memberikan kesan lengket dan berminyak sehingga terasa nyaman walau tanpa bilas, dan tentunya 100% non alcohol. 

Kandungan

Dengan formula 100% organic natural French Roses dan 5 vitamin, di antaranya : vitamin A, B3, B5, C dan E yang sangat mendukung klaim untuk mendapatkan efek pinkish brightening glow.

Di balik kemasannya, produk ini terdiri dari Water, Hexylene Glycol, Glycerin, Niacinamide, Rosa Gallica Flower Extract, Rose Damascena Flower Oil, Sodium Ascorbyl Phosphate, Panthenol, Retinyl Propionate, Paeonia Lactiflora Root Extract, Tocopheryl Acetate, Hydroxyethyl Urea, Urea, PEG-6 Caprylic/Capric Glycerides, Propylene Glycol, Sodium Chloride, Potassium Chloride, Fragrance, Trideceth-9, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Ammonium Lactate, Cetrimonium Chloride, Cetylpyridinium Chloride, Citric Acid, Ethanolamine, Benzophenone-4, Tetrasodium EDTA, Phenoxyethanol, CI 14700, CI 17200

Cara Pemakaian

Seperti penggunaan micellar water pada umumnya, Micellar Water Ponds Brightening Rose dituangkan pada kapas dan diusapkan ke kulit tanpa perlu dibilas. 

Review Singkat

Micellar Water Ponds Brightening Rose adalah micellar water yang sangat membantuku terutama dalam mengangkat riasan berat. 

(Note: makeupbyellfa suka pakai makeup berat dan berlayer-layer dan produk lainnya pun bisa mengangkat makeup beratku. Namun, suka susah mencari produknya di minimarket dan jadinya males gitu loh kalau cari produk harus ke toko tertentu atau bahkan harus online, gitu)

Sehingga, makeupbyellfa memutuskan untuk mencoba produk micellar water dari Ponds ini yang harganya cuma Rp 10.000. Makeupbyellfa juga langsung ambil aja tanpa pikir panjang atau cari review dulu di internet. Untungnya, dalam sekali pemakaian, makeupbyellfa puas banget sama produk ini. Bisa langsung mengangkat bersih riasan dalam sekali usap dan efek mencerahkannya itu sesuai dengan klaim yang diberikan Ponds.

Di sisi lain, wajah penulis makeupbyellfa yang kombinasi berminyak di area T-zone pun baik-baik saja sesudah 3 hari penggunaan produk ini. Makeupbyellfa sangat merekomendasikan Micellar Water Ponds Brightening Rose ini kepada semua tipe kulit wajah sebab kandungannya benar-benar 100% non alcohol, dimana pastinya produk ini aman baik untuk kulit sensitif sekalipun.

The last is the smell. Harum aroma bunga mawarnya sangat memanjakan hidung dan it is so refreshing my mind after the whole day wearing makeup.

Skor dari Micellar Water Ponds Brightening Rose ini adalah 5/5 karena mudah dicari, klaim 99% mengangkat makeup, efek brightening dan 100% non alcoholnya benar-benar terbukti.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

1 Response to "Micellar Water Ponds Brightening Rose Review"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel