-->

Review Scarlett Whitening Body Lotion Romansa

Review Scarlett Whitening Body Lotion Romansa ini akan mengupas tuntas seperti apa sih kehebatan dari produk yang lagi viral-viralnya di instagram dan tiktok. Apa sih yang bikin produk ini super hype abis? Yuk mari disimak

Review Scarlett Whitening Body Lotion Romansa


Banyak sekali pilihan body lotion yang ada di pasaran. Namun, karena cuaca lagi panas-panasnya, pasti deh kita bakalan kena belang. Tentunya solusi dari masalah belang adalah mencari produk yang tepat untuk balikin warna kulit kita dari belang. So, kita butuh banget body lotion yang punya klaim mampu mencerahkan kulit.

Salah satu brand yang mengeluarkan produk body lotion dengan klaim mampu mencerahkan kulit ialah Scarlett. Pada body lotion yang ia rilis, Scarlett memberikan dua pilihan aroma yaitu Romansa dan Fantasia. Namun, kali ini kita akan kupas tuntas dari varian Romansa.

Packaging

Botolnya bening besar dengan label di bagian badan botol membuat produk ini terkesan ini loh ciri khasnya dari body lotionnya Scarlett. Botol bening bener-bener membantu kita untuk paham oh ya ini produknya, ini prakiraan isinya, dan udah habis berapa banyak ketika kita menggunakannya.

Desain pump memudahkan kita untuk mengambil produk dalam penakaran yang pas. Selain itu, model pump juga meminimalisir botol dari kebocoran. Hebatnya lagi, walaupun model pump sudah cukup mampu mengunci botol, Scarlett juga memikirkan dengan matang untuk menambahkan sistem pengunci atau safety lock system sebelum dan setelah menggunakan produk. Nice job, Scarlett.

Travel friendly nggak? Bisa dibilang antara iya dan tidak. Iya, dengan adanya safety lock system sangat mencegah produk dari kebocoran. Di sisi lain, dikatakan tidak travel friendly karena botol kemasannya yang cukup besar dan memakan space pada tas atau koper kalian.

Klaim

Produk ini adalah lotion yang dikhususkan untuk seluruh area badan yang diperkaya dengan vitamin E dan gluthatione yang memiliki kandungan antioksidan tinggi dalam menangkal radikal bebas dan mampu mencerahkan warna kulit secara instan. 

Di sisi lain, produk unggulan dari Scarlett ini juga bisa mencerahkan dalam sekali pemakaian loh. Jadi, ketika kalian baru pertama kali coba nih produk, kalian bisa langsung bandingin intensitas cerahnya antara kulit yang sudah dioleskan Scarlett dan yang belum dioleskan. Wow ya!

Kandungan

Scarlett Body Lotion Romansa ini mengandung: Acrylic polimer, Cetearyl Alcohol, Triisopropanol Amin, Propana-1-2-diol, Propane-1,2,3-triol, DMDM Hydantoin, Fragrance, Beads A2-millicapsule, Glutathione, Water. 

Karena belum ada kandungan SPF pada body lotion ini, so buat kalian yang pengen banget pakai produk ini di pagi hari wajib banget ya timpa lotion ini dengan sunscreen supaya nggak belang.

Perlu diperhatikan: DMDM Hydantoin dan Fragrance ya. Tidak semua kulit terutama untuk kalian yang memiliki tipe kulit sensitif bisa menerima dua kandungan tersebut.

Tekstur

Untuk tekstur dari produk body lotion Scarlett Romansa ini yaitu sangat cepat menyerap dan set di kulit. Temen-temen bisa pakai secukupnya dan segera diratakan di kulit. Alasannya adalah jikalau produk udah set di kulit, kulit kalian putihnya bakalan keliatan ga rata, bopeng-bopeng loncat gitu warna kulitnya.

Kalian akan merasakan kesat setelah memakai body lotion ini. Nah, buat temen-temen yang suka sebel ya sama efek kulit licin setelah pakai body lotion bisa banget tambahin produk ini ke list belanja kalian selanjutnya.

Review Singkat

Kesan pertama yang langsung mengena dari produk ini adalah aromanya. Yep. Aroma bunga yang cukup tajam dan long-lasting membuat body lotion ini cocok kalian pakai ketika di pagi hari sehabis mandi. Jangan lupa timpa pakai sunscreen ya, karena produk ini belum cukup melindungi kulitmu dari sinar matahari.

Oh iya, body lotion Scarlett ini nggak cuma bisa bikin kulit kamu cerah dalam sekali pemakaian, namun juga mampu mencerahkan kulit kalian dalam pemakaian yang teratur ya. Hebatnya lagi, produk ini bisa bantu balikin belang pada kulitmu.

Pada ingredients kedua disebutkan bahwa produk ini mengandung cetearyl alcohol. Iyap, produk ini mengandung alkohol yang mana belum tentu cocok untuk kalian pemilik kulit kering dan sensitif. Sehingga, kalian yang punya keluhan kulit kering dan sensitif sebaiknya bisa memakai produk ini secara bergantian dengan hand body lotion lainnya.

Kesimpulan

Jadi jelas ya, produk Scarlett ini mampu memberikan efek cerah sejak pemakaian pertama, cepat meresap di kulit tanpa berasa licin dan tentunya punya aroma yang tahan lama.

Harga produk di official store Rp 75.000 dengan isi 300 ml. 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

1 Response to "Review Scarlett Whitening Body Lotion Romansa"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel