-->

Review Sabun Kojie San Original

Review Sabun Kojie San Original yang banyak tersebar di berbagai media sosial seperti tik tok dan instagram membuat penasaran di kalangan pecinta skincare. Sabun ini diklaim menjadi sabun terlaris dan terhits sepanjang pertengahan tahun 2020 ini. Trus, hal apa sih yang membuat sabun ini digandrungi para wanita?

Review Sabun Kojie San Original


Usut punya usut, sabun ini adalah sabun batang yang bisa mencerahkan kulit dalam sekali pemakaian. Bahkan, kekuatan mencerahkannya pun bisa terus meningkat seiring dengan penggunaannya yang teratur. 

Packaging


Tidak ada yang istimewa dari kemasan sabun fenomenal ini. Namun, kalian bisa langsung notice kalau produk ini adalah kojie san dengan melihat bagian kotak kemasan yang berwarna putih glossy atau mengkilat dengan adanya penggambaran dari geisha, atau wanita Jepang. 

Pada bagian dalam sabun ini, sabun terlihat dilapisi oleh plastik segel pelindung sabun yang bertuliskan kojie san. Walaupun kemasannya hanya kardus biasa, kalian ga usah khawatir akan kehigienisan dari produk ini.

Tekstur

Walaupun berupa sabun batang, sabun kojie san ini bukanlah sabun batang yang memiliki tekstur keras dan padat seperti sabun pada umumnya. Memiliki tekstur yang cukup lembut dimana ini memudahkan kalian untuk membagi sabun kojie san. 



Ciri khas yang pertama kalian lihat adalah warna. Sabun kojie san memiliki warna khas yaitu warna orange gelap. Kalian juga bisa mendapati stempel ukir pada sabun ukuran gram tertentu, seperti ukuran gram yang besar yaitu 135 gram.

Ciri khas yang kedua yaitu aroma. Seperti yang kalian bisa tebak, warna orange pekat pada sabun ini memberikan ciri berupa aroma jeruk.

Klaim

Produk ini adalah sabun batang yang bisa digunakan pada area badan dan wajah. Dengan efek mencerahkan, sabun ini juga disebut-sebut sebagai sabun yang kaya akan manfaat. Di antaranya yaitu:

- mampu menghilangkan hiperpigmentasi yang disebabkan oleh jerawat, bintik wajah, flek hitam, kantung mata gelap;

- sebagai anti-aging

- mampu menghilangkan melasma 

Kandungan

Pada bagian depan kemasan kardus, terdapat tulisan kojic acid. Yap. Produk ini mengandung kojic acid yang mana sudah terkenal akan kemampuannya dalam mencerahkan wajah.


Ingredients: Coconut oil, De-ionized Water, Sodium Hydroxide, Fragrance, Kojic Acid, Glycerin, Aqua (and) Xanthan Gum (and) Caprylyl Glycol (and) Glucose (and) Carrageenan (and) Phenoxyethanol (and) Ethylhexylglycerin, Cocodiethanolamide, Mineral Oil, Tea Tree Oil, CI 15985, CI 19140, BHT

Untuk diperhatikan ya teman-teman semuanya karena tidak semua kulit terutama kulit berminyak bisa menerima penggunaan kandungan mineral oil pada wajah. 

Review Singkat

Sabun ini bukanlah sabun yang diproduksi lokal. Diproduksi di Filipina, sabun kojie san ini sebenarnya bisa kok kalian temui di minimarket yang ada di sekitar kalian.

Oh iya. Karena tekstur sabun ini bisa dibilang cukup lembut, kalian harus mengeringkan sabun ini dengan sempurna. Sabun kojie san termasuk sabun yang mudah meleleh loh. Itulah sebabnya kalian bisa membagi sabun ini dan menyimpan sisanya di dalam kamar kalian.

Produk ini beneran sesuai klaim loh. Untuk temen-temen semua yang ingin mencerahkan kulit dan mungkin ga pede karena ada bekas luka, flek hitam, atau bekas jerawat membandel, kalian bisa banget nih pakai sabun kojie san untuk membantu memudarkan semua masalah dan keluhan kulit kalian.

Sayangnya, produk ini mengandung mineral oil yang mana bersifat comedogenic atau memunculkan komedo. Sehingga, kalian harus rutin juga menggunakan scrub wajah untuk mengangkat komedo. Oh iya, produk ini kurang ramah terhadap kulit kalian yang cenderung oily dan mudah berjerawat karena ada kandungan mineral oil ini.

Kesimpulan

Untuk temen-temen yang bertipe kulit kering, normal, dan kombinasi yang punya rasa ih pengen banget deh bisa cerahin wajah dan mudarin bekas jerawat, luka, flek hitam, dan bintik-bintik di wajah, silakan purchase dan mulai berikhtiar untuk pakai sabun kojie san.

Harga produk : Rp 40.000 dapat dibeli di minimarket dan online store.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

1 Response to "Review Sabun Kojie San Original"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel