-->

Alasan Kamu Harus Punya LT Pro HD Perfect Image Foundation

Banyaknya pilihan foundation dalam negeri seringkali membuat bingung dan bimbang untuk memutuskan mana ya foundation lokal terbaik yang bisa kita coba. Berbagai brand menawarkan pilihan tekstur dan hasil akhir foundation yang beragam, sebenarnya membantu kita loh dalam memilih foundation yang sesuai dengan kebutuhan kulit kita.

Dari sekian banyak brand lokal yang merilis foundation, nggak ada salahnya untuk kamu mencoba produk foundation keluaran brand lokal ternama: LT Pro. LT Pro ini brand pelopor dunia permakeup-an Indonesia loh girls jadi kalian ga usah ragu akan kualitas produk makeup yang ditawarkan LT Pro.

Berikut ini alasan-alasan kamu harus punya LT Pro HD Perfect Image Foundation.

Packaging

Botol foundation ini terbuat dari botol kaca transparan dengan pump yang memudahkan kita dalam mengambil produk supaya nggak belepotan dan takarannya pas.

Isi Produk

LT Pro HD Perfect Image Foundation ini mengandung moisturizer yang bermanfaat untuk menjaga kelembaban kulit.

Terdapat 3 pilihan warna dari LT Pro HD Perfect Image Foundation : fair, natural dan eksotis dimana warna foundation ini disesuaikan dengan kulit wanita Indonesia. Coverage dari foundation ini medium to full coverage with buildable formula.

Klaim

Foundation ini mengandung bahan light scattering yang membantu warna kulit tampak rata dan juga bisa menyamarkan bintik hitam serta garis halus pada wajah sehingga hasil akhir makeup membuat kulit tampak halus dan make-up tampak natural.

Alasan Kamu Harus Punya LT Pro HD Perfect Image Foundation

Seperti yang kalian lihat di atas, foundation ini diformulasikan untuk pemilik kulit kering dan normal. Sebab foundation ini mengandung moisturizer dimana bisa menjaga kelembaban kulit ketika menggunakan foundation ini. So, buat kalian pemilik kulit kering tentunya produk ini akan menjadi produk yang holy grail banget buat kalian.

Karena mengandung moisturizer, LT Pro HD Perfect Image Foundation memiliki hasil akhir riasan yang agak basah.

Beberapa review mengatakan bahwa produk ini terasa ringan ketika diaplikasikan ke wajah. Untuk ketahanannya, foundation ini bisa dipakai tahan hingga 8 jam loh tanpa touch up tentunya. Teksturnya yang cair memudahkan kita dalam mengaplikasikan foundation ini sebab tekstur foundation cair tentunya akan lebih blendable atau lebih mudah dibaurkan dibandingkan dengan foundation padat atau stick.


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Alasan Kamu Harus Punya LT Pro HD Perfect Image Foundation "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel