-->

Emina Cheeklit Cream Blush, Blush On Natural Untuk Remaja

Sasaran penggemar makeup nggak cuma mahasiswa kuliahan dan freshgraduate loh, tapi juga termasuk para remaja. Nah, untuk kalian para cewek remaja, pasti pengen kan cobain makeup tipis-tipis dan tampak natural? Tentunya untuk mencapai hasil makeup atau look yang natural membutuhkan berbagai macam produk makeup, dan salah satunya adalah blush on.

Seringkali kalian para remaja takut banget kan, pengen pake blush on tapi kalau nanti blush on nya keliatan warnanya yang terlalu pop out malah bikin malu dan jadi pusat perhatian deh karena keliatan banget nggak natural. Untuk menghindari amit-amit deh kalau sampai kejadian terlalu menor, berikut inilah rekomendasi blush on natural untuk remaja dari brand Emina.

Yuk check this out

Kenapa Harus Cream Blush?

Cream blush adalah blush on dengan tekstur cream yang didesain untuk memudahkan kalian dalam memakai blush on dengan menggunakan jari tangan atau beauty blender. Penggunaan cream blush lebih mudah dikontrol sehingga hasil akhir dari look makeup kalian tampak natural. Cream blush juga cocok untuk kalian yang memiliki tipe kulit berminyak supaya blush on-nya stay longer. 

Selain itu, penggunaan cream blush diletakkan setelah menggunakan BB cream atau foundation. So, kalau kalian kelebihan pakai cream blush masih bisa disamarkan dengan menambahkan sedikit BB cream atau foundation yang kalian pakai. Nilai plusnya lagi, cream blush juga masih bisa disamarkan dengan menumpuk cream blush dengan bedak.

Packaging



Karena produk cheek lit cream blush dari Emina ini emang untuk para remaja, kalian bisa lihat deh bentuk tube nya yang mini bener-bener bisa banget diselipin ke dalem tas kalian. Desainnya berwarna pink khas Emina dan ada sketch perempuan dengan pipi merona.

Tekstur

popbela

Namanya juga cream blush, ya tentutnya tekstur dari cream blush ini berteksktur krim dong. Kalau penasaran detailnya, Emina Cheeklit Cream Blush ini punya tekstur mirip kayak hand body lotion yang terasa ringan dan cepat menyerap di pipi. 

Pilihan Warna

blanja

Emina Cheek Lit Cream Blush memiliki 4 pilihan warna, yaitu: peach, nudie brown, pink dan violet.
  • Nudie brown cocok untuk kalian yang memiliki warna kulit sawo matang to tan, sebab warna nudie brown terlihat lebih masuk dibandingin warna pink dan peach.
  • Peach cocok untuk kalian yang punya warna kulit kuning langsat atau mirip-mirip sama warna kulit buah duku. Oh iya, untuk kalian pecinta warna orange, Emina Cheeklit Cream Blush warna peach ini ada hint warna orange yang terlihat samar-samar gitu, dijamin bikin wajahmu jadi keliatan lebih seger deh
  • Pink cocok untuk kalian yang punya warna kulit fair seperti Korean dan Chinese, sehingga warnanya terlihat lebih pop out tapi tetap natural dong
  • Violet cocok untuk segala jenis warna kulit karena warnanya masuk di semua warna kulit baik fair, medium, dan tan.
Manfaat dan Klaim Produk

valueQ

Perona pipi dari Emina ini bertekstur krim yang memberikan warna natural pada pipi. Dilengkapi dengan Squalene untuk memberikan kelembaban sehingga cream blush mudah dibaurkan atau blendable.

Pigmentasi warna bagus ya sebab kalian cuma butuh cream blush sebesar satu biji jagung dan coba dibaurkan di tangan langsung keluar warnanya. Kalau dirasa kurang, kalian bisa pakai cream blush sebesar 2-3 biji jagung untuk memberikan kesan pop out di pipi kalian.



Berlangganan update artikel terbaru via email:

1 Response to "Emina Cheeklit Cream Blush, Blush On Natural Untuk Remaja"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel