-->

Lippie Serum Raecca Review

Lippie serum raecca review singkat ini bukanlah review yang pertama ada di jagat sosial media memang, tapi kalian akan makin teracuni dengan lip produk loh. Sebab, makeupbyellfa akan menyihir kalian untuk segera beli lip produk ini sebelum kehabisan. Bahkan kabarnya, lip serum ini sudah masuk waiting list loh di official storenya. Penasaran seperti apa produknya?

Lippie Serum Raecca Review Singkat 



Saking viralnya di tiktok, produk bibir ini harus banget masuk ke list belanja selanjutnya. Seperti apa sih kupas tuntas detail produk dari lip serum ini? Yuk disimak.

Packaging

Kesan pertama liat box dari lippie serum ini kok lucu banget ya, warnanya girly pink gitu. Terdapat nama brand Raecca pada sisi atas bagian depan dari kotak kemasan dan tulisan Lippie Serum yang meng-highlight isi dari kotak ini. Kalian juga bisa lihat kalau lippie serum ini punya jargon bertuliskan Your Lippie Friends, dimana pastinya produk ini diharapkan akan jadi semacam chingu atau teman untuk bibir kalian.


Sewaktu buka box dan lihat botolnya, kalian bakalan tau langsung kalau produk ini memiliki botol tube mirip lip cream yang transparan dan terlihat bagian isi serumnya. Sebenarnya, kalau kalian bisa mengamati secara jeli, lip serum ini ada sedikit kesan warna ungu slightly agak pink loh.


Tekstur

Nah, buat kalian yang merasa kalau pakai lip produk dengan warna bening-bening gitu pasti meninggalkan kesan lengket, say goodbye dulu deh! Buang jauh-jauh pikiran kalian karena lip serum ini sama sekali nggak ada sensasi lengket dan berat di bibir. Beda banget deh sama lipgloss atau lip produk lainnya. 

Produk ini cocok dipakai sendiri terutama waktu kalian lagi kelas online atau waktu kalian jalan sama doi yang katanya aku tuh sukanya kamu rias natural natural aja. Nah nih produk cocok banget buat kalian pecinta natural look. Di sisi lain, kalau kalian suka ombre, ditimpa di atas ombre lip kalian pasti bakalan keliatan cantik banget kok. Seperti foto kak Asta Riri di bawah ini. Cantik kan?


Ingredients

Caprylic Triglyceraide, C26-28 Alkyl Dimethicone, Tocopheryl Acecate, Simmondsia Chinensis (Jojoba) Seed Oil, Phenoxyethanol, Cocos Nucifera Oil, Flavor CI 45410.

Klaim

Pada kemasannya, lip serum ini diperkaya dengan Tocopheryl Acetate dan Jojoba Oil bermanfaat untuk merawat dan melembabkan, serta dapat memberikan kesan warna natural pada bibir.




Oh iya, kalian juga harus ngerti nih ada manfaat lain yang kalian dapetin dari lip serum ini yaitu: Membantu merawat dan melembabkan bibir, Merawat bibir pecah-pecah dan kurang lembab, Memberikan warna natural pada bibir, Membuat bibir tampak sehat dan lembab, Menutrisi bibir agar tampak lebih sehat, Meningkatkan daya tahan kulit bibir dan Memperbaiki tekstur dan warna bibir.

Wah ternyata lip serum ini punya segudang manfaat ya girls. Jadi makin penasaran, seperti apa sih review singkatnya dari lippie serum by raecca ini?

Review Singkat

Sewaktu membuka botol tube ini mungkin kalian akan mencium aroma jeruk atau citrus yang super ringan, bukan yang nendang nonjok hidung gitu tuh. Ketika diaplikasikan ke bibir, kalian akan merasakan produk ini cukup basah dan oily di bibir. Eits, walaupun berasa oily, waktu dikecup-kecupin atau ppak-ppak bibir kalian ga akan berasa lengket. Keren kan?

Namanya juga lip serum. Apa iya bisa memperbaiki kondisi bibir kamu yang kurang sehat? Jawabannya yes bisa banget. Kalau kalian lagi panas dalam, bibir kan suka kering gitu, tinggal olesin aja lip serum ini setiap hari untuk dapetin bibir sehatmu kembali. Selain itu, kalau kalian ga pede nih sama bibir gelap, kalian bisa kok pake lip serum ini dengan percaya diri. Loh ko bisa?


Secara pandangan mungkin kalian pikir ini produk transparan tanpa warna, bukan? Padahal di botol terlihat jelas loh kalau produk ini sebenarnya ga bening-bening amat. Lip serum ini punya warna seperti ungu tapi slightly pink. Waktu kalian olesin ke bibir, lip serum ini pun bisa berubah warna sesuai suhu tubuh kalian pada saat itu. Sebenarnya sih kalau kalian swatch di tangan pun akan kelihatan jelas warna pink yang tipis dan ringan.

Ketahanannya sih bisa dibilang wow daebak. Produk lip serum ini sifatnya stain alias tahan di bibir walaupun kamu makan dan minum dan merasa lapisan teratasnya nempel di permukaan sendok, gelas atau botol, kalian ga perlu khawatir untuk retouch produk ini. That's why I said, this lip serum is suitable for you who loves natural makeup look.

Kesimpulan

Lippie Serum Raecca ini cocok deh kalian masukin ke keranjang belanja karena produk ini ga cuma menyehatkan bibirmu, tapi juga bisa dipakai sehari-hari karena dijamin tahan di bibir, ga cepet ilang produknya, nyaman tanpa rasa lengket, plus multifungsi alias bisa kalian pakai di atas bibir ombre.

Harga Lippie Serum by Raecca Rp 49.000 isi 6 ml



Berlangganan update artikel terbaru via email:

1 Response to "Lippie Serum Raecca Review"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel