-->

Review Axis Y Mugwort Pore Clarifying Wash Off Pack

Review Axis Y Mugwort Pore Clarifying Wash Off Pack yang memiliki banyak varian produk namun kita akan membahas lebih dalam mengenai maskernya. Berbahan dasar clay, masker ini direkomendasikan oleh pengguna tik tok sebagai masker yang mampu mengecilkan pori-pori dan mengangkat kulit mati.

Review Axis Y Mugwort Pore Clarifying Wash Off Pack


Kesan pertama yang terasa asing dan membuat penasaran adalah ketika kita mendengar kata Mugwort. Apa sih Mugwort itu? Jadi, mugwort adalah tanaman dengan nama latin Artemisia Princeps. Tumbuh subur di tanah yang kaya akan kandungan nitrogen, tanaman ini awalnya dimanfaatkan sebagai obat herbal untuk mengobati saluran pencernaan, masalah reproduksi dan kewanitaan, penghangat tubuh, dan meredakan nyeri otot. Lalu apa sih manfaat dari mugwort untuk kecantikan wajah kita? Yuk disimak.

Packaging

Dengan box putih bertuliskan Mugwort Pore Clarifying Wash Off Pack yang tercetak tebal, masker ini dikemas dalam bentuk jar berwarna hijau dengan plastik segel bundar di dalam jarnya. Berwarna putih, plastik segel ini juga ada bagian yang menonjol untuk membantu kalian dalam membuka produk tanpa khawatir tumpah.

Kalian juga ga perlu khawatir akan higienitas dari produk ini sebab Axis Y menyediakan spatula atau aplikator berbentuk sendok di dalam jarnya. Jadi kalian ga perlu lagi deh ambil produk pakai jari kalian, cukup menggunakan spatula bawaan produknya. 


Klaim

Masker ini diklaim cocok untuk segala jenis kulit dan bisa dipakai dua kali seminggu loh. Karena mengandung 6 bahan alami, 1 bahan inti dan 1 teknologi paten khusus inilah yang membuat masker ini aman loh untuk digunakan dalam dua kali seminggu. 

6 bahan alami ini terdiri dari:

- Phaseolus Angularis Seed: lembut dalam mengangkat sel kulit mati

- Laminaria Japonica: merevitalisasi dan menutrisi kulit kasar dan teriritasi, serta menjaganya agar tetap bersih 

- Cynara Scolymus (Artichoke) Leaf: mengandung antioksidan pencegah penuaan dini

- Vigna Radiata Seed: melembabkan, mencerahkan, dan memperbaiki tekstur kulit, serta menguatkan skin barrier 

- Houttuynia Cordata: juaranya dalam meregenerasi sel

- Nelumbc Nucifera Leaf: baik untuk  mengontrol sebum dan meregenerasi kulit, membantu menangkal radikal bebas dan mempercepat proses brightening pada kulit kusam

Ingredients

Produk ini mengandung ekstrak Mugwort sebanyak 61% dan butiran adzuki bean seed. Ekstrak mugwort mampu membantu menenangkan iritasi kulit dan juga meredakan peradangan pada kulit serta merevitalisasi kulit dari kerusakan dengan memberikan tambahan antioksidan. Butiran Adzuki Bean Seed dipercaya mampu mengatasi kulit kasar dengan mengelupaskan sel-sel kulit mati secara lembut untuk menjaga pori-pori tetap bersih açar warna kulit lebih cerah dan merata.

Artemisia Princeps Extract, Kaolin, Dipropylene Glycol, Bentonite, Betaine, Phaseolus Angularis Seed Powder, Laminaria Japonica Extract, Eclipta Prostrata Leaf Extract, Avena Sativa (Oat) Kernel Extract, Pteris Multifida Extract, Cynara Scolymus (Artichoke) Leaf Extract, Glycyrrhiza Uralensis (Licorice) Root Extract, Vigna Radiata Seed Extract, Houttuynia Cordata Extract, Cryptomeria Japonica Leaf Extract, Nelumbo Nucifera Leaf Extract, Hydrogenated Lecithin, Sodium Hyaluronate, 1,2-Hexanediol, Methylpropanediol, Xanthan Gum, Glycerin, Chromium Oxide Greens, Charcoal Powder, Water, Beta-Glucan, Polyquaternium-51, Fructooligosaccharides, Allantoin, Hydrolyzed Hyaluronic Acid, Butylene Glycol, Camellia Sinensis Leaf Powder, Saccharomyces Ferment Filtrate, Hydroxyacetophenone, Ethylhexylglycerin, Rosmarinus Officinalis (Rosemary) Leaf Oil

Tekstur

Masker ini memiliki tekstur gel yang terasa sangat ringan. Karena tekstur inilah yang membuat masker mugwort dari Axis Y ini mudah diaplikasikan. 


Review

Kesan pertama dalam mengaplikasikan masker mugwort ini adalah kaget sama tekstur mugwortnya yang besar-besar. Namun hebatnya mugwort ini tidak mengganggu sama sekali di wajah dan tidak membuat kulit menjadi teriritasi.

Kalian akan merasakan cooling sensation yang menenangkan wajah setelah penat beraktivitas seharian. Untuk kalian yang kulitnya merah-merah akibat iritasi, masker axis y ini beneran calming-in kulit wajahmu deh.

Durasi penggunaan masker ini mulai dari 15 menit sampai 20 menit saja. Masker akan mengering dengan memberikan tanda berupa masker menjadi keras di permukaan wajah, Selanjutnya kalian bisa langsung bilas dengan pijatan lembut ya.

Setelah dibilas, wajah tidak terasa kering. Biasanya, setelah menggunakan clay mask, wajah akan terasa sangat kering dan kaku. Justru efek lembabnya malah terasa sangat nyaman dan gemesin pengen nyentuh wajah mulu. Ketahanan kenyalnya wajah berasa banget loh sampai keesokan harinya.

Pada pemakaian rutin mulai jalan kedua atau ketiga kalinya, masker ini menunjukkan khasiatnya yang bisa memperbaiki tekstur wajah dari bruntusan, komedo hitam dan putih yang mengganjal, dan jerawat beserta bekasnya.

Kesimpulan

Masker Axis Y Mugwort Pore Clarifying Wash Off Pack sangat direkomendasikan untuk kalian karena kaya akan khasiatnya berupa wajah menjadi calm dan dingin setelah bekerja dan panas-panasan. Plusnya lagi, untuk kalian yang insecure akan tekstur kulit, masker ini bisa banget bantu perbaiki tekstur kulit kalian.

Harga masker Axis Y Mugwort Pore Clarifying Wash Off Pack mulai dari Rp 250.000 isi 100 ml.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

1 Response to "Review Axis Y Mugwort Pore Clarifying Wash Off Pack"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel